Senin, 15 September 2008

SIMPAN AMAN FILE ANDA DI DUNIA MAYA

Banyak yang ditawarkan oleh internet untuk membuat hidup lo semua lebih efisien.
salah satunya adalah storage online yang berfungsi sebagai hard disk yang menyimpan data kamu. lo/rekan lo dapat mengakses data online tersebut dari PC manapun hny dengan koneksi internet.
Jadi lo hanya perlu meng-upload data kamu ke storage online sebelum kamu melakukan perjalanan, kemudian kamu tinggal mengakses dan men-download data tersebutke komputer yang anda gunakan. rekan kerja kamu juga tidak perlu kuatir karena mereka juga dapat men-download data tersebut dari manapun dengan menggunakan password.

Storage online sangat tepat digunakan oleh kamu / perusahaan kecil menengah yg punya koneksi internet cepat. selain kelebihan pada kontrol, kenyamanan,dan kolaborasi data, storage online juga menjadi solusi dari keterbatasan akses data, penyimpanan data yg susah dijangkau backup terus-menerus, dan komunikasi dokumen antar lokasi secara real-time.

Ketika anda menyimpan data secara online, anda dapat memangkas waktu recovery(cukur kalee...). Jika koneksi internet anda tergolong cepat, bisa jadi recovery bahkan tidak akan terasa. sebaliknya, jika koneksi internet lambat maka waktu recovery dapat menjadi masalah.inilah kelemahan terbesar backup online. karenanya, pastikan bandwidht kamu cukup besar untuk melakukan backup dan restorasi secara online.

Tidak ada komentar: